Brave Browser
Moon Dogecoin

Panduan Pemula untuk Airdrops

Apa itu Airdrops?

Mata uang Crypto yang dikenal dengan Bitcoin atau Ethereum sudah banyak dikenal beberapa tahun terakhir, dan semakin banyak peminatnya. Dengan begitu, Airdrops adalah pilihan tepat untuk mendapatkan kesempatan yang luar biasa!

Kita bisa mendapatkan koin gratis dari Airdrops, dengan mengerkakan banyak hal di social media. Termasuk “liking” postingan orang atau “sharing” artikel, Airdrop akan memberikan penghargaan kepada anda. Dengan cara ini bias di bilang “win win solutions” antara orang orang yang bersangkutan.

Akan tetapi, ada satu hal yang harus anda ketahui sebelumnya: Anda tika akan menjadi kaya dalam semalam dengan menggunakan Airdrops!

Pada awalnya, beberapa persiapan diperlukan untuk mengikuti Airdrop. Kedua, terkadang butuh berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk mendapatkan koin dari Airdrop. Airdrops biasanya dilakukan sebelum pengenalan mata uang kripto baru. Airdrops harus menghasilkan perhatian untuk proyek dan menyajikan koin yang sesuai untuk massa yang luas. Dalam konteks ini orang sering mendengar tentang Penawaran Koin Awal atau ICO. Berbagai ICO biasanya berjalan selama beberapa minggu atau bulan. Setelah selesai dibutuhkan waktu lebih lanjut sampai koin yang sesuai dari Airdrop didistribusikan, dan kemudian ini dapat diperdagangkan di bursa crypto yang berbeda.

Selama Anda mengetahui waktu tunggu, Anda bisa mempersiapkan demikian, jadi tidak ada alasan untuk tidak memanfaatkan peluang yang disediakan Airdrops. Terutama karena nilai beberapa Airdrops dapat mencapai ketinggian astronomi. Contoh terbaik adalah Ontologi Airdrop, yang dilakukan pada awal 2018. Peserta menerima 1.000 token ONT untuk hanya berlangganan newsletter. Nilai tertinggi dari koin Ontologi adalah $ 10,92, yang setara dengan lebih dari $ 10.000 untuk 1.000 token ONT!

Bagaimana caran anda berpartisipasi dengan Airdrops?

Dalam langkah-langkah berikut, kami akan membawa Anda melalui semua persiapan yang harus Anda lakukan, jika Anda ingin mengikuti dalam Airdrop. Seperti yang telah disebutkan, persiapan ini membutuhkan waktu. Kemudian Airdrops yang berbeda dapat diklaim dengan beberapa klik.

Membuat alamat ETH (ERC20)
Alamat ETH Wallet hampir esensial jika Anda ingin mengikuti dalam Airdrop. Alamat ini diperlukan untuk lebih dari 90% dari semua Airdrops. Alamat ETH dapat disederhanakan sebagai nomor akun pribadi Anda yang koinnya ditransfer setelah Airdrop.

MyEtherWallet menurut pendapat kami saat ini adalah penyedia terbaik untuk membuat alamat atau dompet ETH. Prosesnya sangat sederhana:

1. Buka halaman web MyEtherWallet

2. Klik “Create new wallet”

Get a new wallet

Buat Dompet baru

Dalam pengalaman kami, metode 2 telah terbukti menjadi yang paling efektif: “Dengan File Keystore”. Di sini Anda membuka dompet Anda dengan file kata sandi + keystore.

3. Klik “By Keystore File” dan buat kata sandi. Kemudian klik “Next”.

Kata sandi tidak boleh dilupakan (❗️), Karena tidak ada cara untuk memulihkannya

4. Download File Keystore

Download File Keystore

Download File Keystore

File Keystore tidak boleh hilang atau dibagikan dengan siapa pun! Cara terbaik untuk membuat cadangan berbeda dari file ini, karena file ini adalah satu-satunya akses ke dompet.

5. Klik pada “Access My Wallet”

Dompet pribadi atau alamat ETH (ERC20) sekarang dibuat. Ini dapat dioperasikan sebagai berikut:

6. Klik pada “Software”

Access My Wallet

Access My Wallet

7. Klik “Keystore File” + klik “Continue”.

8. Unggah file yang sebelumnya diunduh (lihat poin 4)

9. Masukkan kata sandi

Anda sekarang memiliki akses ke dompet Anda. Di kiri atas Anda akan menemukan alamat ETH pribadi Anda. Ini adalah alamat yang harus Anda masukkan ketika Anda diminta untuk alamat ETH atau alamat ERC20 di Airdrop.

Kiat: Anda tidak harus masuk ke akun Anda untuk melihat koin Anda. Anda bisa menggunakan halaman Etherscan saja. Jika Anda memasukkan alamat ETH Anda di bidang pencarian, saldo akun saat ini akan memuncul.

Catatan: ETH = ERC20

Alamat ETH sering disebut sebagai alamat ERC20. ERC20 adalah standar yang disediakan oleh platform Ethereum untuk membuat koin baru. Koin ERC20 kompatibel dengan MEW Wallet. Karena itu mereka dapat dikelola tanpa masalah dengan MEW Wallet.

Membuat alamat email yang baru
Jika Anda ingin mengikuti dalam Krypto Airdrops, Anda harus terlebih dahulu membuat alamat email baru. Anda akan menerima banyak email, yang cepat membanjiri akun email pribadi Anda.

Dalam pengalaman kami, Gmail, penyedia email Google, adalah pilihan terbaik, karena Gmail menawarkan akses webmail kepada pengguna yang dapat diakses dengan cepat dari semua perangkat, di mana pun.

Membuat Akun Telegram
Telegram adalah aplikasi paling penting jika Anda ingin mengikuti Airdrops yang berbeda.

Telegram adalah platform perpesanan yang berfokus pada keamanan & enkripsi komunikasi. Telegram juga memungkinkan pengguna untuk cepat dan mudah membuat grup dan saluran pada berbagai topik. Sementara itu hampir setiap proyek blockchain diwakili di Telegram dan ada banyak saluran Telegram di mana Airdrops terbaru terdaftar.

Jika Anda mengikuti Airdrop, Anda sering ditanya nama Telegram Anda. Ini biasanya terlihat seperti ini: @JanShanti

Terkadang Anda ditanya tautan ke nama pengguna Anda. Ini terlihat seperti ini: https://t.me/janshanti

Kiat: Dengan Telegram, ada kemungkinan untuk menambah anggota ke saluran atau grup tanpa persetujuan mereka. Dalam pengalaman kami, fungsi ini harus dinonaktifkan, jika tidak, Anda akan cepat kehilangan jejak

1. Klik pada tiga garis horizontal di sudut kiri atas

2. Klik pada “Settings (Pengaturan)”

3. Klik “Privacy and Security (Privasi dan Keamanan)”

4. Klik pada “Groups (Grup)”

5. Pilih “My contacts (Kontak saya)”

6. Klik “Save (Simpan)”

Facebook
Tugas-tugas di Crypto Airdrop sering termasuk menyukai halaman Facebook atau berbagi artikel tertentu. Untuk konfirmasi Anda biasanya harus memberikan tautan ke akun Facebook Anda.

Tautan profil Facebook terlihat seperti ini: https://www.facebook.com/myusername

Anda dapat menemukan tautan Facebook Anda seperti ini:

1. Akses profil Anda sendiri

2. Klik “More (Lainnya)” di bawah gambar profil

3. Klik “Copy link to Profile (Salin tautan ke Profil)”

Twitter
Di banyak Airdrops Anda akan diminta nama Twitter Anda. Biasanya terlihat seperti ini: @JanShanti

Dari waktu ke waktu Anda mungkin meminta tautan ke nama pengguna Anda. Ini terlihat seperti ini: https://twitter.com/janshanti

Setelah Anda membuat persiapan ini, Anda sudah siap untuk mengikuti berbagai Crypto Airdrops. Terkadang akun tambahan berikut diperlukan untuk mengikuti Airdrops lebih lanjut:
Reddit, LinkedIn, YouTube, Instagram, Bitcointalk, Medium, Discord

Panduan Pemula untuk Airdrops: Ringkasan

Seperti yang ditunjukkan oleh penjelasan, banyak persiapan dan pengaturan diperlukan jika Anda ingin mengikuti Airdrops.

Namun, setelah persiapan selesai, Anda bias cepat dan mudah mengikuti Airdrops baru – dan seperti contoh Ontologi Airdrops menunjukkan, ini bisa lebih dari bermanfaat!

Karena itu, Crypto Airdrops adalah peluang bagus jika Anda ingin mendapatkan uang di Internet atau jika Anda ingin membangun Portofolio Crypto Anda sendiri.